'

'

TENTANG KAMI







kami adalah salah satu studio tato rumahan (home studio since 1998 tattooist by:jonly lontoh)(ketertarikan akan dunia tattoo berawal sejak duduk di bangku SMP pada waktu itu saya mencoba membuat mesin rakitan berdasarkan pengetahuan standart dimana pada masa itu,tattoo masih dianggap sesuatu yg menakutkan/identifikasi terhadap hal yang berbau ngatif bagi sebagian banyak orang tua,mendapat label negatif dari sebagian kalangan,pada tahun 2006 saya mencoba memaksimalkan apa yang pernah saya kerjakan di tahun tahun sebelumnya dengan melakukan pembelian peralatan tattoo profesional ada banyak kendala yang saya hadapi di antaranya penyesuaian terhadap mesin tattoo standart profesional sangat menguras tenaga dan materi,belum lagi teknik dari proses tattoo itu sendiri sangat membuat saya sempat kecewa dan frustasi karena belajar secara otodidak,namun ahirnya tahun demi tahun saya lalui dengan sendirinya menjadi terbiasa, dan ahirnya muncul minahasa tattoo studio, sampai saat ini bersyukur terimah kasih kepada keluarga/kerabat dekat/ para client saya serta teman teman yg sudah bersama dengan saya selama ini yg mensupport studio ini, mudah mudahan bisa lebih memaksimalkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat pada umumnya.

Fasilitas
Fasilitas kami adalah tempat yang bersih, peralatan yang lengkap dan steril. Itu semua kami berikan demi terciptanya hasil tattoo yang maksimal .
untuk kenyamanan dan kepuasan anda dalam menggunakan jasa kami, sebelum proses tattoo di mulai anda sebagai konsumen berhak menanyakan,memeriksa,memastikan,hal berikut ini:
1. Tanggal expire (kadaluarsa) dari jarum tattoo dan grib yang akan digunakan untuk membuat tato anda.

2. Sterilisasi alat-alat yang akan digunakan. Ini dimaksudkan untuk mencegah penyakit menurun yang disebabkan oleh pemakaian alat yang berkali-kali tanpa diganti dengan yang baru.

Tato ditubuh anda akan menjadi identitas, yang memiliki makna tersendiri bagi anda, karena itu percayakan kepada kami untuk membuat tato yang anda harapkan. Kami akan berusaha untuk selalu memberikan hasil yang maksimal. Untuk memudahkan anda yang khususnya berada di kawasan kota manado dan sekitarnya, KAMI ENERIMA LAYANAN TATTOO PERMANENT DI TEMPAT ANDA DENGAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT;

1.keamanan//tempat yang akan saya kunjungi harus aman.calon client wajib menjamin keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas utama demi menunjang hasil kerja yang maksimal.saya berhak membatalkan kesepakatan apabila situasi keadaan tidak mendukung(kebersihan area/tempat/keamanan).

2.Pembayaran// saya menerima pembayaran dalam bentuk tunai/transfer BNI/.pembayaran tattoo harap dimuka sesuai dengan kesepakatan bersama,ditambah dengan biaya perjalanan ke tempat anda.

3.Design gambar//apabila anda memiliki design gambar,anda bisa mengirimkan design gambar melalui pesan inbox kefacebook jonly lontoh,ini adalah facebook saya.

4.Saya hanya menerima tattoo apointment melelui nomor(081340399289)permintaan tattoo ditempat anda,dilayani hanya pada waktu siang jam 9 pagi sampai sore hari,sesuai dengan waktu yang telah di sepakati bersama,tidak pada malam hari.

5.Apabila (permohonan tattoo apointment) anda belum di proses,harap bersabar,dikarenakan kesibukan di home studio saya.sebab untuk saat ini lebih memprioritaskan pembuatan tattoo di home studio saya, thax,,,,

ETIKA TATTOO

!.Proses tattoo harus dilaksanakan tanpa unsur paksaan jangan sampai anda MENYESAL DI KEMUDIAN HARI.

2.Proses tattoo dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan bersama,jika ada pembatalan apointment,anda harus mengkonfirmasi,1 hari sebelum jadwal tattoo pada home studio kami.

3.Tattoo yang baik tidaklah murah,dan tattoo yang murah belum tentu baik.

4.Sebelum proses tattoo berlangsung,disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan tattoo artist anda mengenai tattoo dan penempatan yang tepat.

5.Hindari membawa anak2 pada saat proses tattoo sedang berlangsung,karena tidak baik untuk MENTAL mereka,ketika melihat anda merintih kesakitan.

6.Makanlah sesuatu sebelum anda melakukan proses tattoo,untuk menunjang stamina anda.

7.Buatlah tubuh anda dalam keadaan segar dan bersih sebelum di tattoo,sehingga tattoo artist lebih nyaman melakukan proses tattoo.

8.Sebisa mungkin hindari sikap yang dapat mengganggu konsentrasi tattoo artist saat proses tattoo berlangsung.

9.Jangan membawa lebih dari 1 orang, ketika anda melakukan proses tattoo.teman anda hanya di perkenankan menuggu agar studio lebih nyaman dan tidak mengganggu konsentrasi tattoo artist,

10.Anda sopan kami segani,

HARGA TATTOO

perlu anda ketahui bahwa tattoo itu MAHAL. sebab peralatan tattoo profesional umumnya masih di import dari luar negeri,proses pembuatan tattoo yg sangat rumit,bisa memakan waktu berbulan bulan,tahun,bahkan seumur hidup,
mungkin sebagian dari anda pernah melihat,atau merasakan suasana dugem,party dengan mengeluarkan uang jutaan adalah suatu hal yang biasa saja.Tetapi mengapa untuk sebuah hasil karya yang indah yang akan melekat SEUMUR HIDUP di tubuh anda dia anggap mahal...padahal untuk bisa membuat suatu karya tattoo butuh waktu dan latihan yang panjang(bertahun tahun), di tambah lagi dengan pembelian alat2 yang harganya sudah berkali kali lipat krn pajak.
Mudah mudahan anda bisa mengerti,memaklumi).ini adalah harga standart kami
Harga standart 10cmx10cm=600.000
Harga tattoo sewaktu waktu bisa berubah
Pembayaran tattoo harap di muka
Disain gambar free
Penambahan jarum dikenakan biaya (50.000)
Sehat fisik/mental,tidak di pengarui alkoh0l(keadaan mabuk)
Untuk ukuran tattoo diluar ukuran standart bisa di bicarakan di studio,call 081340399289 //pin:296479C3

TIPS PERAWATAN TATTOO

Sebuah tato belumlah selesai sampai sembuh total. Setelah artis tato melakukan pekerjaannya, tibalah waktunya bagi Anda untuk melakukan bagian Anda. Tato anda membutuhkan waktu kira2. 1 bulan sebelum benar-benar sembuh. Selama tahap pertama penyembuhan (sekitar 4 sampai 5 hari), Anda mungkin mengalami rasa nyeri, ketidaknyamanan, bengkak, iritasi dan kemerahan. Selama waktu ini, penting untuk menjaga tato tetap bersih. Kebanyakan seniman tato akan setuju bahwa Anda harus mencuci tato baru Anda setidaknya 4 atau 5 kali sehari dengan sabun ringan (mild) atau antibakteri. Tepuk/tekan dengan lembut tato Anda agar kering dengan kain bersih atau handuk kertas. Hal ini sering direkomendasikan agar Anda mengoleskan lapisan yang sangat tipis salep antibiotik setelah setiap mencuci. Tahap kedua dan tahap akhir (3 - 4 minggu) akan memiliki dampak yang besar terhadap kehidupan tato Anda selanjutnya. Tato yg dalam proses penyembuhan cenderung mengering. Pada tahap ini penting untuk menjaga kelembaban tato anda. Produk perawatan yg baik akan membantu mencegah kelebihan scabbing dan infeksi, yang dapat meninggalkan bekas luka tato atau karatan. Meskipun beberapa artis tato akan merekomendasikan pendekatan yang berbeda untuk penyembuhan, sebagian besar akan setuju pada tiga hal dasar: tato Anda tetap bersih, lembab dan terlindung dari sinar matahari langsung.


Tips: Hindari krim dan lotion yang mengandung wewangian, pewarna buatan dan bahan-bahan yang tidak perlu lainnya yang dapat mengganggu penyembuhan tato.

1,Lepaskan perban/pembungkus kurang dari setengah jam,lalu keringkan dengan menggunakan handuk hangat atau tissue kering,jangan berlebihan,,cukup di lap pelan agar tattoo baru tidak luka,,,(mirip compress)

2.truss nggk bisa mandi dong setelah di tattoo!!!!!!!,,Disini saya anjurkan mandi seperti biasa,hanya tidak di anjurkan terkena air secara langsung(dari keran/shower/selang dll)tidak buat berenang di air kolam maupun di laut,tidak di gosok sabun,sampo,dll.tidak terkena sinar matahari secara langsung,hingga bagian yang di tattoo sembuh total.

3.Pada proses pembentukan/penyembuhan jaringan kulit tattoo akan terasa gatal dan terkelupas,itu hal yang normal,dianjurkan agar tidak dengan paksa mengupas kulit yang terkelupas,guna hasil yang maksimal,biarkan kulit terkelupas dengan sendirinya.

4.tTidak di anjurkan menggunakan salep HANDBODY,karena pada umumnya mengandung whitening(pemutih)menyebabkan tattoo menjadi pudar,gunakanlah salep aftercare khussu tattoo, atau konsultasi dengan tattoo artist anda.

5.Selama proses penyembuhan tattoo baru,konsumsilah vitamin c yang baik untuk menunjang proses penyembuhan tattoo baru tersebut.

6.Jagalah selalu agar tetap bersih dan kering pada area yang di tattoo.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

instagram Jonly lontoh

Instagram